Friday 5 August 2016

Upgrade Vixion Black-gold



Halo sobat Autoblog-11, semoga diberikan kesehatan selalu.

Yamaha Vixion, motor streetbike yang lumayan banyak pemakainya di Indonesia. Mesin 4-tak 150cc dengan 4 klep dan pendingin radiator, adalah pionir teknologi motor di Indonesia yg sebelumnya cuma disuguhi mesin konvensional. Jadi tidak salah bila awal kehadirannya menjadi fenomena tersendiri.

Bro Fahriz, sobat kami pengguna motor Vixion, masih kurang puas dengan tampilan Vixion yang sudah sporty, sehingga melakukan upgrade pada motornya.

(Baca juga :  garangnya-black-megapro-streetfighter)





Pada bagian depan, memakai headlamp projector dan luarnya diberi cover tambahan. Sokbreker memakai model upside-down dari Minerva & segitiga triple tree dari Yamaha R25 . Setang kemudi Nui untuk Yamaha Byson.





Dilihat dari samping, terlihat fairing model Kawasaki Z1000. Blok mesin mengambil dari Yamaha MX King. Swing arm memakai Yamaha R15. Gir dan rantai dari Sinnob.





Pada sisi belakang, memakai buritan model Ninja Mono. Knalpot R9 Misano.


Ok, motor Vixion kini terlihat makin keren dan elegan, terlebih setelah pemilihan warna yang dipilih yaitu kombinasi hitam dan emas. Oh iya, untuk nama motor ini diberi nama "Peul". Konon kabarnya dana untuk modifnya sekitar 15 jutaan, lumayan banyak ya bro.


Eitttss, hampir kelupaan, inilah sosok Bro Fahriz sebagai pemilik Vixion yang keren ini.


Monggo pendapatnya dari sobat pembaca Autoblog-11. Mampir juga di Instagram kami, untuk update kabar terbaru, account nya "littlewawan" atau klik disini


Jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya :
motor-trail-viar-200cc-makin-keren-aja
upgrade-black-ninja-tambah-ganteng
motor-kustom-retro-yamaha-scorpio


Wassalam.

Phone/Whatsapp : +6281331122195
Email : little.wawan@gmail.com
Twitter : @little_wawan
Instagram : littlewawan
Facebook : littlewawanblogger

No comments:

Post a Comment