Wednesday 20 July 2016

Yamaha Nmax Touring yang stylish

Apa kabarnya sobat pembaca Autoblog-11?

Masih membahas mengenai motor modif. Kali ini mengenai Yamaha Nmax, yang saat ini sedang 'happening', terbukti motor ini cukup laris, sudah banyak berseliweran di jalan. Bisa dikatakan, Nmax merupakan big-skutik yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

Pada tulisan ini, Nmax milik Bro Reza dimodif bergaya motor touring, sehingga makin nyaman untuk dikendarai jarak jauh maupun jarak dekat, juga semakin terlihat stylish.

Lansung saja, kita lihat penampakannya.





Nmax tampak sedang parkir di depan hanggar pesawat tempur F-16, mereka terlihat serasi dan bergaya.




Sisi depan, memakai windshield aftermarket orisinil Yamaha. Spion Yamaha R25. Spakbor depan bahan carbon. Lampu sein dilapis carbon. Foglamp LED custom dari Nissan Xtrail (by Entu Wanatabe). Cover kaliper rem produk Fastbike. Pelindung as roda produk variasi. Rem cakram depan TDR model Tmax. Handle rem produk Bikers. Volt meter Koso. Ban depan Hadinau ukuran 120/70-13. Cover radiator bahan carbon. Filter udara Ferrox & cover filter bahan carbon.




Tampak sisi samping. Jok custom bahan MB Tech cammaro (by Mutiara Jok Pekanbaru). Knalpot Pro speed. Sokbreker KYB Zeto. Velg orisinil dicat ulang pakai Sinken warna capucino, sesuai kesukaan Bro Reza pada kopi capucino.



Tampak sisi belakang. Box Givi B47. Ban belakang Hadinau 150/70-13.


Gimana sobat pembaca, Nmax ini terlihat makin stylish bukan? 
Terimakasih banyak pada Bro Reza yang sudah memberikan foto dan data mengenai motornya.

Ok, semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi. Sampai jumpa dalam tulisan lainnya. Mampir juga di Instagram kami, untuk update kabar terbaru, account nya "littlewawan" atau klik disini

Jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya :
garangnya-black-megapro-streetfighter.html
inilah-dia-yamaha-byson-adventure
binter-merzy-bergaya-cafe-racer


Wassalam.

Phone/Whatsapp : +6281331122195
Email : little.wawan@gmail.com
Twitter : @little_wawan
Instagram : littlewawan
Facebook : littlewawanblogger

No comments:

Post a Comment