Sunday 17 July 2016

Inilah dia, Yamaha Byson adventure

Halo sobat Autoblog-11, lama tidak membuat tulisan, rasanya tangan gatal ingin menulis lagi.

Ok, tulisan kali ini mengenai modifikasi motor yaitu Yamaha Byson. Biasanya Byson dimodif menjadi streetfighter tulen, tapi kali ini agak berbeda. Sobat kami bernama Rafki Randieka memodif motornya menjadi motor adventure.

Tentunya dengan tampilan yang sekarang Byson terlihat unik, tinggi, dan tentunya siap untuk touring, baik itu melintasi aspal mulus maupun jalan bergelombang. Mari kita lihat penampakannya.


Tampak sisi depan, terpasang headlamp motor trail, visor custom, handguard, spakboard trail. Velg ukuran 3.00, jeruji TDR, teromol Scorpio, ban Corsa 90/80-17. Sokbreker ditinggikan dengan pipa diatas 10cm dan suling bawah 3cm. Tentunya motor jadi terlihat jangkung.



Tampak sisi belakang, memakai velg ukuran 3.50, ban Michelin 140/80-17, teromol Vixion. Lampu ditambahkan lampu kecil milik bebek Honda.




Tampak samping, terpasang shroud custom, knalpot racing, rem cakram belakang, juga engine guard dari bahan pipa besi. Tentunya dengan semua modifikasi itu, motor Byson semakin aman dan nyaman untuk dipakai touring maupun untuk dipakai harian.

Ok, demikian tulisan kali ini, semoga bisa menjadi inspirasi pembaca semuanya. Terimakasih kepada Bro Rafki yang sudah memberikan keterangan dan foto-fotonya.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya :
binter-merzy-bergaya-cafe-racer
new-megapro-siap-untuk-adventure


Wassalam.

Phone/Whatsapp : +6281331122195
Email : little.wawan@gmail.com
Twitter : @little_wawan
Instagram : littlewawan
Facebook : littlewawanblogger

No comments:

Post a Comment